Kamis, 11 Februari 2016

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 2 Part 2

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 2 Part 2



Terlihat seorang wanita dengan pakaian sexy yang datang dan bertanya ke gadis itu, apakah Tae Poong pria yang dimaksud? Ternyata masih muda.
 
Tae Poong yang kebingungan bertanya ke gadis itu siapa wanita yang ada didepannya, “Dia kakak kelasku di klub” ucap gadis itu.
Tae Poong yang canggung ingin segera pergi, tapi tangannya malah ditahan sama gadis itu, “Ayoo kita lakukan bersama-sama” Tae Poong langsung melotot kaget. Lalu wanita itu mengajak Tae Poong untuk melakukannya bersama-sama.
 

“inikah yang dinamakan threesome?” ucap Tae Poong dengan ekspresi mupeng, lalu turunlah iler di samping bibirnya wkwk.
Tae Poong yang tersadar buru-buru mengelap iler yang ada dibibirnya dan bertanya haruskah mereka melakukannya? Lalu keduanya langsung mendekatkan tubuh mereka ke tubuh Tae Poong sampai pipinya berwarna merah.
 
 
Bel berbunyi lagi, seorang pria datang dan berkata akan melakukan sesuatu dulu dan nanti akan datang lagi. Pria itu masuk lalu membuka mantelnya, Tae Poong langsung melotot, pria itu memegang celana bagian bawahnya didepan Tae Poong yang masih melotot.
 
 
Bel berbunyi lagi, datanglah 2 orang wanita dengan pakaian aneh dan masuk kedalam kamar dan mencoba menggoda Tae Poong, Tae Poong melihatnya dengan tatapan bingung.
 
Dan berbunyi lagi, kali ini yang datang lebih banyak dengan memakai pakaian yang berbeda-beda lalu saling sapa dengan yang lain.
 
 
Tae Poong kebingungan melihat mereka semua datang beramai-ramai, wanita pertama yang datang memegang cambuk sambil berkata bahwa mereka akan mulai, lalu mencambuk Tae Poong yang masih berada di atas kasur.
 Wanita itu mendekati Tae Poong lalu mengalungkan tali cambuknya ke leher Tae Poong. Dan bel berbunyi lagi. “Mestinya tidak ada yang datang” ucap gadis itu kebingungan.
 
 Dan yang datang polisi, gadis itu bertanya kenapa polisi datang kerumahnya? Kedua polisi itu kebingungan, mereka datang karena menerima telpon dan bertanya tempat apa itu sambil melihat ke arah dalam kamar. Tae Poong langsung memanfaatkan keadaan tersebut untuk keluar dari kamar dan meminta kedua polisi itu untuk menyelamatkannya dengan wajah ketakutan.
 
 3 orang siswa terkejut melihat Kang Joon dengan seragam ceweknya pipis berdiri dikamar mandi cowok, “Apa yang kamu lihat?” ucap Kang Joon kesal, lalu ketiga siswa itu pipis sambil sesekali melihat ke arah Kang Joon LOL
 
 
So Eun mengambil gantungan kunci panda milik Kang Joon dan membuka bandul liontin yang ada foto member klub dengan seseorang. So Eun memperhatikannya dengan seksama.
 

Saat pulang sekolah, So Eun bertanya ke Kang Joon apa yang membuat mereka mendirikan klub memilih misi lalu dengan ekspresi dinginnya Kang Joon menjawab bahwa itu rahasia. So Eun mulai bertanya lagi, kenapa mereka berusaha menyelesaikan misinya, “Karena itu lebih baik daripada tidak melakukan apapun” ucap Kang Joon lalu pergi meninggalkan So Eun.
 
Yoo Il, Jae Hee, Tae Poong dan Gong Myung masuk kedalam sekolah berbarengan, Jae Hee berkata ke Tae Poong apa yang terjadi jika mereka tidak menelpon polisi dan Tae Poong dengan lemasnya menjawab bahwa dia memiliki banyak energi yang tersisa.
Lalu matanya melihat So Eun dan Kang Joon yang sedang jalan bareng sambil berkata bahwa dia harus menyelesaikan misinya, jika tidak ada cewek kuliahan, cewek sma pun juga tidak apa-apa. Yang lain mulai menghentikan Tae Poong yang ingin menyusul So Eun dan berkata bahwa Tae Poong sudah gila, So Eun terlalu lugu, Tae Poong tidak boleh menyentuh So Eun.
 
 
 Dan scene beralih ke sebuah sepatu cewek dan cowok, ada seorang gadis yang sedang berbaring ditempat tidur dengan Tae Poong disebelahnya. Tae Poong menatapnya dengan gugup dan mencoba memegang dada gadis itu dan memencetnya(?) “Kamu harus meminta izin” ucap gadis itu yang ternyata Kang Joon HAHAHA. “Aku dengar kita tidak perlu bertanya pada cewek” ucap Tae Poong
 
 
 
 
Kang Joon membuka matanya dan berkata apa itu bagus, bajingan! Tae Poong mengeluh ya dadanya Kang Joon, “Apa itu bagus huh?” ucap Kang Joon lagi sambil memencet punyanya(?) Tae Poong. Tae Poong yang ga mau kalah malah memencet dadanya Kang Joon lagi dan mereka malah berakhir dengan saling memencet(?) -__-
 
So Eun masuk kedalam kelas dan melihat meja kosong yang ada disebelah bangkunya. Ada sebuah tangan yang menaruh permen dibantal tempat Kang Joon dan Tae Poong tidur, dan ternyata tangan itu tangannya So Eun, lalu dia pergi sambil tersenyum lebar.
 
 
 
Ditembok terdapat bingkai misi mereka yang menandakan misi kali ini telah selesai.

Komentar : So Eun sudah mulai tersenyum yeah (^_^)~~~ dan kayaknya So Eun mulai menikmati aksi konyol mereka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar walaupun hanya beberapa kata . thankyou >.<