Selasa, 16 Februari 2016

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 3 Part 2

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 3 Part 2



Gong Myung dan pria itu duduk berdua dipinggir sungai, Gong Myung menatap pria itu dengan seksama, pria itu menoleh ke arah Gong Myung dan berkata Gong Myung masih muda tapi mempunyai mata yang indah. Gong Myung memanggilnya paman lalu diralat menjadi master dan bertanya siapa pria itu? Kenapa pria itu bisa menerapkan seni begitu mahir? Kita hanya menampilkan makan.. bagaimana bisa pria itu menggambarkan seluruh perasaan tentang kehidupan dan seni?. Pria itu tersenyum, Gong Myung bisa merasakan seni dalam tampilannya itu artinya Gong Myung bukan orang biasa, pasti.. Gong Myung sedang dijalan seni. Gong Myung berkata ada sebuah gairah dalam hatinya tapi dia tidak tau apa yang harus dia lakukan dengan itu semua.. dia melukis, bermain musik, tapi tidak ada yang bisa menenangkannya.. dia tidak bisa menemukan cara menenangkannya.
 
Pria itu berkata dia memiliki beberapa gairah ketika dia berusia seperti Gong Myung tapi dia kehilangan semuanya saat itu juga, dia belajar kesakitan di kepahitan yang dialaminya.. sama seperti Gong Myung, dia melukis, bermain musik dan menulis, dan dia bahkan tampil di panggung.. kadang-kadang.. dia berakting sebagai pahlawan yang menyelamatkan bumi. Gong Myung heran, “Menyelamatkan bumi?”. Pria itu terdiam canggung dan berkata yang menyelamatkan bumi jangan dipikirkan, pria itu berkata dia sudah mencoba semua jenis seni, bahkan dia juga bermain baseball.. juga pandai memasak.. tapi walaupun begitu dia masih belum menemukan jawabannya.
 
 
“Master, kamu benar-benar model seni.. kamu adalah artis di berbagai bidang” ucap Gong Myung terkagum-kagum. Pria itu menggelengkan kepalanya dan berkata kalau itu hanya ilusi, walaupun Gong Myung tau hal ini.. Gong Myung akan menyebutnya gairah dalam jiwa, selamanya.. perasaan itu tidak akan pernah pergi dari hatinya Gong Myung, itu akan selalu disana selamanya.. itu akan menyiksa dan meninggalkan Gong Myung sendirian, itu akan mencambuk perasaan Gong Myung jadi Gong Myung tidak punya kesempatan untuk menyelamatkan dirinya sendiri, itulah kenapa, kami, artis kehidupan menjalani takdir.
 
Gong Myung langsung memegang tangan pria itu dan meminta pria itu untuk mengajarinya, jika pria itu mengajarinya dia akan melakukan apa saja. Pria itu tersenyum dan bertanya bisakah Gong Myung bergabung dengannya? Gong Myung langsung tersenyum terharu dan… pria itu mengelus paha Gong Myung -_- 
 
 Seorang reporter mengabarkan bahwa ada seorang pria berusia 30 tahun ditangkap sebagai tersangka penganiayaan seksual, seorang siswa SMA ditemukan di apartemennya jam 6 malam oleh polisi selama pengintaian. Lalu datanglah mobil, tersangka keluar menutupi wajahnya dengan jas, para reporter berusaha mengambil gambar tapi dihalangi oleh polisi yang menjaga. Dan keluarlah detective ganteng *_*(Joo Sang Wook), salah satu reporter meminta detective itu untuk menjelaskan padanya tentang tersangkanya tapi detective itu tidak bicara sedikit pun, si reporter memintanya hanya beberapa kata saja, tapi tetap saja detective itu tidak bicara dan langsung pergi meninggalkan si reporter.
 
Si reporter kembali menjelaskan betapa seriusnya wajah detective itu dan dia berhasil mewawancarai salah satu korban, reporter itu memberi kode kepada kameramennya untuk menghentikan rekaman tapi kamera masih tetap merekamnya. Kesal, reporter itu langsung meninggalkan kamera yang masih merekamnya.
 
Dan ternyata korbannya adalah Gong Myung, Gong Myung memberi kesaksian dengan mata yang di buramkan dan suara yang disamarkan, “Dia bilang dia mau melukis.. melukisku telanjang dan menyuruhku untuk melepaskan pakaianku dan dia mulai menyentuhku disana. Sebelumnya dia makan dua lembar rumput laut dan menuangkan air ke wajahnya. Aku mengatakan padanya jangan lakukan itu” ucap Gong Myung dengan sedihnya.
Member klub yang lain menontonnya bersama dan berdecak menyayangkan hal itu. Lalu So Eun menghampiri Gong Myung yang sedang duduk menundukkan kepala dipojok ruangan, saat So Eun hendak menyentuh pundaknya, Gong Myung menoleh dan memanggil So Eun dengan sedih. Gong Myung berkata dia senang ada So Eun disini, So Eun gugup mendengarnya. 
 
 
 
“Kami benar-benar punya kamu” ucap Gong Myung sambil memegang tangan So Eun, Gong Myung meminta So Eun untuk tetap bersama dengan klub selamanya. So Eun berkata dalam hati kalau selamanya itu berlebihan lalu melepaskan tangannya dari Gong Myung.
 
Misi untuk tampil di TV sukses, mereka memasang bingkai misi itu di dinding dan bersorak gembira, So Eun melonggo melihatnya
 
 

bersambung ke episode 4 ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar walaupun hanya beberapa kata . thankyou >.<