Minggu, 21 Februari 2016

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 4 Part2

Sinopsis After School Bokbulbok Episode 4 Part2


Yoo Il dkk terus menaiki tangga, lalu jalannya dihadang lagi oleh seseorang yang bertubuh tambun, dia pria kedua dari kolam neraka di lantai tiga. Pria itu memberi tanda pada mereka untuk maju bersama, mereka memang maju bersama.. tapi dengan modal tubuh yang besar pria itu bisa mengalahkan mereka satu persatu. Mereka semua coba untuk melawannya bersamaan lagi tapi dengan mudahnya pria itu mendorong mereka sampai terjatuh.
 
 
Pria itu menggulung lengan bajunya dan menoleh ke arah belakang, disaat yang bersamaan Tae Poong berlari dari arah belakang dan menendang tepat di pipi pria itu saat pria itu menoleh, Tae Poong meminta maaf karna datang terlambat lalu menolong teman-temannya. 
“Yoo Il, kamu seharusnya terus maju” ucap Tae Poong sambil merangkul Yoo Il, Yoo Il menjawab kalau dia tidak bisa meninggalkan mereka. Kang Joon menyela biar mereka yang akan menyelesaikannya, “Benar, misimu itu yang terpenting” sambung Gong Myung. Tae Poong menyuruhnya untuk pergi sekarang, Yo Il menatap teman-teman yang sudah ingin membantunya lalu segera pergi.
 
Pria bertubuh tambun itu berdiri kembali, Tae Poong sekuat tenaga memukul perut pria itu, tapi dengan mudahnya pria itu mendorong Tae Poong, mereka bersama-sama mencoba melawan pria itu lagi.

 
Yoo Il membuka pintu ruangan yang terdapat pria yang akan berkelahi dengan Yoo Il dengan 2 orang gadis, pria itu berdecak melihat Yoo Il didepan matanya lalu menyuruh kedua gadis itu untuk tunggu di luar. 

 “Lama tidak berjumpa.. aku benar-benar sibuk, kau tau itu kan?” ucap pria itu. Yoo Il berkata seharusnya pria itu tidak banyak tingkah karna tidak ada jalan kembali. Pria itu menatapnya kesal kalau Yoo Il tumbuh dengan cepat, “Aku selalu lebih tinggi dibanding kamu” sela Yoo Il. Pria itu menyela bahkan apapun yang terjadi, dia tidak penah menyalahkan Yoo Il.
 
“Siapa yang merebut kue-ku dikantin?” tanya Yoo Il dengan wajah mengeras. Pria itu menjawab siapa yang mencuri koreografinya di festifal sekolah? Yoo Il berkata bahwa tidak ada yang berubah, itu kesalahan pria itu, pria itu bangkit berdiri dengan kesal.
Yoo Il mengeluarkan ilmunya dan menyerang pria itu, begitu pula sebaliknya. 
Kang Joon, Gong Myung, Jae Hee dan Tae Poong terkapar lemas melawan pria bertubuh tambun itu. Pria itu mendekati Tae Poong dan mencengkram bajunya, “Kamu saja yang akan memukulku?” lalu pria itu bersiap memukul Tae Poong. Dan tanpa disangka-sangka So Eun datang menyelamatkan Tae Poong yang hampir dipukul, semuanya kaget melihat kedatangan So Eun, So Eun minta maaf karna dia datang terlambat. Tae Poong berbisik kalau dia sudah mengurus semuanya, tapi So Eun memilih tidak mendengarkan Tae Poong lalu pergi menghilang(?), semua orang kaget melihatnya, Gong Myung menelusuri ruangan mencari keberadaan So Eun.
 
 
 
Ternyata So Eun menghilang untuk menghajar pria bertubuh tambun tersebut, So Eun memukulnya berkali-kali sampai berhasil menjatuhkan pria itu. “Kalian menyembunyikan sesuatu dariku. Sampai aku bisa membongkar rahasia itu, kalian semua harus selamat” ucap So Eun menggebu-gebu, semuanya melonggo melihat tingkah So Eun, lalu So Eun bertanya dimana Yoo Il.
 
 
Ternyata Yoo Il sedang karaokean dengan pria itu -_- So Eun dkk bengong melihat mereka. Tae Poong, Kang Joon, Jae Hee dan Gong Myung tersenyum gembira sedangkan So Eun lemas. 
 
“Siapa aku? Dan dimana aku? Dunia laki-lakikah? Aku tidak punya ide apapun” ucap So Eun dalam hati dengan sedih.
 

Dan misi pun selesai …


Bersambung ke episode 5 ~~


**Berkelahi dengan pria disini itu bukan hajar-hajaran layaknya anak jalanan, tapi duel secara adil, dan duelnya itu ya karaokean -_- seneng deh akhirnya So Eun udah mau membantu member klub buat nyelesain misi.. walaupun dengan niat mau mencari tau rahasia yang disembunyiin dari dia, tapi yaa tetep aja mereka mulai terlihat kompak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar walaupun hanya beberapa kata . thankyou >.<